Rabu, 16 Januari 2013

Curhat aja sih ╭(^▽^)╯

Annyeong! Cho Kyuhyun's wife here! \^_^/
Is there anyone miss me?

krik krik krik

*suddenly silent*

Well.. -_-
Disini saya melaporkan cuaca CSM, rabu 16 Januari 2013 adalah mendung, gelap, dan gerimis. Kekeke~
Mengapa saya begitu cerah dan berbanding terbalik dengan cuaca pagi ini?

Rabu, 02 Januari 2013

Poor Wires

Catatan 2 januari 2013

Dear Kyuhyun Cho

Kamu tau gak?
Sekarang makin banyak aja ya sparkyu yg bilang kyutoria real
Saeng Resti, Uca, Kak Zia, Putri..

Aku dikelilingi oleh para dearest itu T___T

Mereka bilang kyu appa, vic umma. Kyutoria jjang~ gituu
Aku sakit hati tau Kyu, sakit banget

Hmm aku nggak benci victoria kok, engga... suerrr
Victoria tuh emang cantik, adorable, dodol dodol lucu, bodynya bagus.

Tapi...