Senin, 23 Desember 2013

The Kidnapper

(All cast are belong SM Entertainment)


Minggu siang itu di bangku panjang taman pinggiran kota duduklah seorang pria. Topi, jas, kacamata, dan celana panjang itu memberikan kesan misterius padanya. Orang-orang yang berlalu lalang pun acuh tak acuh akan kehadirannya.

Pria itu merunduk dalam-dalam. Pikirannya stres dan merasa frustasi karena hutang-hutangnya pada rentenir belum terbayarkan. Ditambah lagi dia belum dapat panggilan pekerjaan. sebulan yang lalu ia harus menerima kenyataan pahit untuk di PHK dari kantornya karena keseringan cuti.

Pria itu bernama Choi Siwon. (Langsung ada penggebukan massal dari fans Siwon)

Marshmallow..

(All cast are belong SM Entertainment)

"Soal yang tadi itu mudah sekali, Seohyun. Kenapa kau menolaknya?" ujar Yesung, jarinya masih memegang pinggiran cangkir kopi yang hendak ia minum "Kau bahkan membiarkan Taeyeon memperoleh poin yang seharusnya jadi milikmu"

Seohyun merunduk pasrah, batinnya menjadi semakin tertekan "Iya, aku jadi mendapat minus satu dari dosen"

"Ohh~ itukah alasan kau murung setelah kelas selesai? Ku pikir karena kau di PHP-in sama Changmin. Hihihi"

Seohyun semakin merunduk. Sementara Yesung menoleh ke arah Ryeowook kesal. Tatapan Yesung menyiratkan keseriusan. Seketika Ryeowook merasa bersalah sudah asal ceplos.

"Mianhae Seohyun-ah. Aku cuma bercanda" sesal Ryeowook. Sepertinya candaannya memang tidak lucu.

"Seohyun-ie gwaenchana?" tanya Yesung

Obsession part III

(All cast are belong SM Entertainment)

"Sayang, ada telefon tuh"

Suara yang sangat Kyuhyun kenal, tiba-tiba muncul dari bilik pintu kamarnya. Tanpa melepas pandangan dari PS3nya, Kyuhyun bertanya "Dari siapa, umma?"

"Katanya teman sekelas kamu, umma gak tanya namanya. Kamu angkat gih, orangnya udah nunggu" sahut Ibu penuh kasih sayang. Ibu Kyuhyun segera menutup pintu kamar anaknya setelah mendapat gumaman singkat.

"Pasti Donghae, si ikan itu lagi" cetus Kyuhyun sok tau. Ia terpaksa beranjak untuk meninggalkan game kesayangannya saban sebentar.

Obsession part II

(All cast are belong SM Entertainment)

"Yak~ kau kemana saja sih? Aku cari dari kemarin tidak muncul juga. Hosh hosh" tanya namja yang sedang berkacak pinggang di hadapan Seohyun. Dia terlihat memburu napasnya sehabis berlari-lari mengejar Seohyun di koridor sekolah tadi.

"Aku langsung pulang, Changmin ah." jawab Seohyun

"Setidaknya kau menunggu dulu, Kita kan biasa bareng" Balas Changmin. Dia dan Seohyun sudah berkawan baik semenjak SD. Selalu pulang bersama. Tidak pulang bersama sehari saja menjadi hal yang tabu. Dan kemarin itu Seohyun meninggalkannya. Dia pikir Seohyun marah tanpa sebab.

Seohyun hanya mendesis pelan. Wajahnya terlihat lelah dan dia tidak mau bicara banyak pada Changmin hari ini. "Kita bicarakan ini besok pagi saja ya. Sore ini aku langsung kursus"

"Aishh~ kenap..." Changmin tau Seohyun sedang tidak mood. Tidak ingin membuat Seohyun tambah stres, dia melanjutkan "Baiklah. Nanti malam ya?"

Obsession

(All cast are belong SM Entertainment)

Ting tong ting tong.

Bel istirahat Gyeongi high school berdentang. Para guru yang tengah mengajar di setiap kelas berhenti sejenak untuk istirahat jam makan siang. Beberapa siswa segera berlari keluar menuju kantin, sedangkan beberapa siswa lain masih berada di dalam kelas.

"Seo, kau mau ke kantin?" panggil Hyoyeon setelah melihat teman semejanya sudah berada di ambang pintu kelas.

"Eung eung.." sahut Seohyun seraya mengangguk kemudian melanjutkan "Mau ke kantin bersamaku?"

"Anii, aku sudah bawa bekal. Kita makan bersama saja yuk" tawar Hyoyeon sambil mengeluarkan beberapa kotak makannya. Dia bawa banyak rupanya.

Seohyun tertawa kecil, lucu melihat Hyoyeon tengah kerepotan membuka tutup kotak makanannya satu per satu. Kadang dia bertanya-tanya, Hyoyeon itu mau sekolah atau piknik sih. Bawa makanan sebanyak itu.

Lunch

Me : Oppa...

Hyuk : Apa chagia? #tangannya gerak-gerakin mouse, matanya gak lepas dari layar laptop

Me : Mau beli makan diluar apa aku yang masakin?

Hyuk : Emang kamu bisa masak? #sekarang malah jari-jarinya yang ngetik sesuatu, entah apa

Me : Bisa. Sedikit.. #sedikit sakit ati diremehin

Kyu : Kau sudah menghubungi seunghwan hyung, Chi?

Me : Sudah. Katanya urusan makan atau belumnya member di dorm sekarang jadi urusanku.

Hyuk : Hahahah selamat yaa manager baru~

Jar of Affection

Rainy days..

Me : #menjulangkan payung dari belakang Kyu#

Kyu : #berhenti jalan, sadar karena hujan tak menerpa dirinya lagi. Kemudian berbalik# Kau disini?

Me : Kenapa hujan-hujanan hah? Kenapa tak menungguku? #langsung ngomel#

Kyu : #nurunin masker# Ku kira tak ada yang menjemput. Aku baru saja ingin naik bis. ^_^

Me : Pegang dulu payung ini.. #mengambil sesuatu dalam tas

Selasa, 03 Desember 2013

The Moon that embraces The Sun

Aku barusan liat twitter update Kyuhyun. Dia lagi sibuk klarifikasi dari headline berita gosip dirinya sama SM Rookie si Kang seulgi. Itu tuh nama anak trainee SM di mention pas radio star, yang sempet bikin hati aku kepotek-potek pasca denger Kyuhyun ngasih sweet messages ke dia.

Gosip itu muncul lagi setelah terklarifikasi SM 3 bulan yang lalu. Mungkin emang gak cukup penjelasan dari SM, sampai Kyuhyun harus log in ke twitter dan klarifikasi sendiri. Kasian mas Kyu. Hahaha. #ketawamalaikat

Aiiyyy~ udah sampai sini baru sadar kalau ini gak nyambung sama judul. Hehehe mianhae #bow 175 derajat

You Shine my Heart (Twilight)

Langit sore nampak begitu indah, berwarna jingga dihiasi oleh burung-burung yang hendak pulang ke sarang. Sebentang lukisan alam itu menunjukkan betapa besarnya karya dari sang pencipta.

Dibangku panjang pinggir taman, seorang gadis umur 20 tahunan tengah menatap senja di hari itu. Dia tidak terlihat menikmati matahari terbenam, tapi murung dan tak bersemangat. Sebelum itu ia baik-baik saja, sampai ada telefon dari teman kelasnya yang membuat moodnya turun.

BarbeKYU~~

Waktu nulis judul sempet di tegur sama Kyu, katanya musti make bahasa yang bener. Bahasa aslinya. Soalnya kalo nulis barbeKYU, dibilang alay.

Tapi, masa bodoh. Siapa yang peduli? Wkwkwk

Dia bisa apa kalau aku ngelanggar larangannya. Mau nyium aku? Cium aja kalo berani. Hahahah

Ehh enggak sih, Kyuhyun gak mungkin ngelakuin itu. Dia bukan Donghae.

Yaa, paling-paling dijambak, apa dijewer, apa dicubit pipinya. Udah biasa.

====

Tell you the truth

Me : Ahhh! Alamat bad mood ntar semaleman! Ahh eotteohke x___x

Kyu : Ciluuukk.. ba!

Me : Kyuhyun! Apaan sih?! #marah2 #tapi mau ketawa juga #abisnya dia lucu -____-

Kyu : Galak banget sih mbak. Lagi PMS yahhh

Me : Ihhh bukan. Ini lohhh #nunjuk netbook

Kyu : FF Seokyu lagi huh?

Fallin' Love

Kyu : YAKK! Chirokyu ya!!

Me : Eh??

Kyu : Huhhhh! Sadar juga. Aku udah teriak-teriak dari tadi, tau?

Me : Apaan?

Kyu : Ini.. #ngasih kamera# titipan dari Manajer hyung. Buat koordinator bagian jurnalistik.

Me : Ohh gomawo. Kapan mulai?

Selasa, 19 November 2013

Hijab oh Hijab. Mengapa harus?

Cerpen yang aku buat bulan ramadhan kemarin. Aku ikutin lomba LP3i. Tapi gak menang. Heheh

Yaudah di posting aja di blog. ^_^

Happy reading...

Senin, 18 November 2013

Unique classmates.

 Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Annyeong~ naneun Chirokyu-yeyo. Malaikat kecil yang suka berkeliaran di SM Academy. Panggil saja aku malaikat Chi~ atau Chi-cheonsa, ehh.. tapi terserah saja, kalo menurut kalian itu kebagusan, panggil Chi saja juga boleh.  ^^

Aku adalah malaikat pendamping Seo Joohyun. Yang suka ngikutin dia kemana pun, tidak termasuk ke kamar mandi loh yahh, aku juga tau kali yang namanya privasi.

Dia tahu diikutin aku? Tentu saja tidak. Hahaha, asal tau saja Seohyun itu suka menghayal, gimana jadinya kalau dia tahu aku malaikat? Bisa minta macam-macam atas segala hal yang dikhayalnya itu...

You like a child, oppa~

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine.
=============

Gomawoyo oppa~ jeongmal gomawoyo.

Nan haengbokhae, arraseoyo?

Kyuhyun oppa. Momen yang tadi itu biasa-biasa aja loh. Entahlah kenapa bisa membuat aku jadi kesenengan gini, efeknya gak bisa tidur alias insomnia.

Tidak ding. Aku bohong. Buktinya sekarang aku udah nguap.

Kamis, 07 November 2013

Eagerness

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine.
=============

Ini adalah..

Seohyun yang sedang kebingungan...

...dalam menulis diary.

Oke

Harus mulai dari mana ini?

Sebenernya diary ini gak begitu penting. Apalagi kalau ada unsur keterpaksaan dalam menulisnya. Tapi, aku kan udah janji mau merekam apapun momen-momenku bersama Kyuhyun.

Jadi harus dimulai, kapan lagi?

Rabu, 06 November 2013

C'mon battle! Suju VS Soshi (END)

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine

~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~

"Kami sudah tangani. Tadi itu hanya asam urat yang kambuh. Sekarang beliau sudah istirahat kok"

Kyuhyun dan Seohyun langsung bisa bernapas lega setelah mendengar penuturan uisa-nim yang baru saja keluar dari kamar pasien. Uisa-nim segera mohon diri untuk pergi meninggalkan mereka berdua di koridor rumah sakit.

singggg...

Lalu hening

C'mon battle! Suju VS Soshi 4

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine

~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~

Hosh hosh hosh

Aneh.

Seohyun merasa fokusnya hilang karena tidak ada suara langkah kaki dibelakangnya. Apa dia telah unggul jauh dari Kyuhyun? pikirnya.

Jadi sekarang dia berlari seorang diri? Kemana Kyuhyun? Mungkinkah Kyuhyun terjatuh di tengah lomba? Mungkinkah Kyuhyun tertabrak mobil di tengah jalan namun aku tak tau?

C'mon battle! Suju VS Soshi 3

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine

~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~

"Siwon ah, kau siap?"

Siwon yang tengah berjongkok mengencangkan tali sepatunya langsung mengacungkan jempol kanannya dihadapan Kyuhyun.

"Aku pasti menang, Kyuhyun ah. Aku kan sudah pemanasan" kata Siwon optimis. Dia bangkit lalu berlari di tempat dan membuat gerakan-gerakan pelenturan otot-otot.

"Kurasa kau tidak perlu pemanasan. Lihat itu."

C'mon battle! Suju VS Soshi 2


Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine

~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~

"Duelnya ada 5 babak, siapa yang sampai duluan di garis finish dialah pemenangnya"

"Boleh saja"

~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~

Duel dibabak pertama adalah lari rintangan. Satu peserta dari masing-masing tim harus berlari sambil melompati halang rintang setinggi satu meter yang telah tersusun hingga 20 meter ke depan.

C'mon battle! Suju VS Soshi

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine

~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~

21.00 KST

Tep tep...

"Kyu.."

Tep tep tep..

"Kyuhyun.."

Tep tep tep tep

"KYUHYUN!!"

Sontak Kyuhyun menghentikan langkahnya, menoleh ke arah belakang dengan malas dan mendapati ada wajah yang penuh ketakutan sedang menatapnya dalam.

"Apa sih, Wookie?"

"Kau yakin kita akan ke hutan malam-malam begini?" tanya Ryeowook, entah untuk yang keberapa kali dia menanyakan hal yang sama semenjak berangkat dari rumah.

"Tentu saja Wookie!" jawab Siwon mendahului Kyuhyun.

"Kalau hantunya keluar bagaimana???" cemas Ryeowook. Dia tiba-tiba membayangkan mereka semua akan menjadi santapan siluman-siluman karena telah berani menganggunya.

Rabu, 16 Oktober 2013

Sorry, I have to leave you..

16th August 2013, 10.00 KST
@Incheon airport

Kyu : *hosh hosh hosh*

Me : Kyu...

Kyu : #mencoba mengatur napas#

Me : ....

Kyu : #natap tajam# Kau mau kemana?

조깅 (Jogging~)

Me : Istirahat oppaaaa!! Capek ah!

Hyuk : Baru juga satu puteran, Chi! Ayo lari lagi.

Me : Gak mau kalian berdua aja~ #ngaso di pinggiran lapangan

Hyuk : Yeee~ ini anak..

Kyu : Gw juga nyerah hyung~ Gak kuat #senderan di bahu chirokyu

It's True Love

Ting nong ting nong #bell rang

Nuguseyo? (suara dari intercom)

Kyu : Aku penculik yang ingin menculikmu..

Me : Maaf tuan penculik, anda akan menyesal jikalau menculik saya. Karena tidak ada yang mau menebus saya. Sebaiknya anda pulang.

Kyu : Kalau begitu aku ingin mencuri saja..

Me : Disini tidak ada barang berharga..

Kyu : Bagiku satu-satunya barang berharga didalam hanyalah gadis perawan yang menjawab intercom ini..

Cklek!

Me : #manyun abis buka pintu#

Perhaps for momentary..

Me : KYUHYUN-AH! ANNYEONG~~

Kyu : Neo wasseyo? #lagi nulis sesuatu, entah apa#

Me : Sedang belajar, Kyu?

Kyu : Di depanku ada buku dan laptop. Kau pikir aku sedang apa lagi selain belajar, hah?

Selasa, 08 Oktober 2013

Count on me

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine.
=============

"Seohyun ah!"

Krekkkk!

Cho Kyuhyun. Namja berperawakan kurus nan tinggi itu tengah memutar kursi di depanku. Sekarang kami berhadapan. Digenggamannya ada lembaran kertas. Hendak aku ingin tarik, sebelum dia mencegahnya.

"Jika diperlukan 1 menit untuk merebus satu telur. Berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 10 telur?" tanya Kyuhyun, pandangannya terarah pada kertas yang dipegangnya.

Oh itu kertas teka-teki. ^_^

"1 menit?"

Once we take dinner together...

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine.
=============

"Seo.. Sini~"

"Ne?"

"Kamu ngapain duduk disitu? Enakan juga disini, dekat penghangat"

Aku mengambil tas dan hoodieku dan bergegas menghampiri Kyuhyun. Seseorang yang tadi memintaku untuk duduk mendekat ke arahnya.

"Aku lelah sekali, Seo.."

Hmm, aku tau. Dia terlihat lelah. Pasti urusan pekerjaan.

"Aish~ kenapa mereka belum datang, apa mereka tidak tahu janjinya jam segini?"

Aku menoleh ke asal suara. Ahh, itu Tiffany. Dia yang mengatur acara ini. Dari tadi dia terlihat sibuk dan ribet. Aku sih tadi sudah menawarkan bantuan, namun dia tolak dengan bicara "Sudahlah Seo, kau diam saja. Duduk disitu, arrachi?"

[IAM Movie] Quotes from SM artist

Kutipan-kutipan dari sebuah keluarga SM Entertainment lewat IAM movie. ^_^

Leeteuk
We became special when we took on a special name.
Kita menjadi spesial ketika kita mengambil nama yang spesial.

Siwon
Whether there’s a camera or not, I’m always the same.
Ada atau tidaknya kamera, saya selalu sama.

Kyuhyun
Although the 13 members are part of the same team, to be honest, group-life is really difficult.
Meski 13 anggota adalah bagian dari satu tim, sejujurnya kehidupan satu grup sangat sulit.

Jumat, 04 Oktober 2013

Just two of us?

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine.
=============
62500 won.

Baiklah, jangan ada keluhan. Bersyukurlah Seohyun, bersyukur apapun yang terjadi.

Ckk, pengeluaran bulan ini banyak sekali ternyata. Aku saja belum membelanjakan keinginanku. Mungkin bulan depan saja deh.

Aku melihat uang 10000 won yang baru kutarik dari mesin ATM. Bayangan Sunny unnie di kantor tadi langsung keluar dari memoriku.

"Ya, Seohyunnie! Tenggatnya besok, kau harus cepat-cepat bayar. Tinggal kau yang belum bayar arisan."

Begitu katanya. Aku jadi takut sendiri, habisnya gaya bicaranya seperti penagih utang yang belum dapet setoran 2 bulan. Hii~ -,-

Special feeling for him

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine.

=============
Hujan.

Sudah hampir seminggu hujan. Hanya rintik-rintik sih, dan benar-benar tidak ada mentari. Langit-langit hanya kelabu tertutupi awan.

Disini. Di baris kedua di kelas bahasa inggris aku menunggunya. Dia datang tidak ya hari ini? Aku berharap banyak dia datang, habis kemarin aku tidak melihatnya. Kata Changmin dia sakit. Dan aku langsung mengkhawatirkannya saat itu juga.

Pacar?

Bukan, dia bukan pacarku. Aku hanya menyukainya. Aku nyaman di dekatnya. Gak berharap jadi pacar sih. Lagi pula aku bukan tipenya kurasa.

HaeKyu 나 함께 ^^

9 PM KST @Halte bus tujuan Chung dam dong

*Calling Kyu*

Me : Yeobboseyo, Kyu kau ada di dorm?

Kyu : Hmm..

Me : Ckkk, hanya gumaman tak ada arti..

Kyu : Iya, aku ada disini kok, ada apa?

Me : Bisa kita bertemu? Apa kau sedang sibuk?

Kyu : Tidak begitu sibuk. Lalu mau bertemu dimana?

Cry

Me : Hiks hiks..

Me : Aisshhh aniyaa

Me : Yang kuat Chirokyu-ssi. Menangis tersedu-sedu pun tidak bisa mengubah takdir. Sudahlah..

Me : #crying in silent..

Failure.

Kyu : Jangan berdiri disitu saja, kau boleh membantu.. #mindahin hadiah dari fans#

Me : Eumm.. baiklah *membantu dengan segan*

Kyu : Aishh, ini milikku atau Sungmin hyung sih?? #sibuk milihin tumpukan hadiah#

Me : Eumm Kyu..

Kyu : Apa?

Jumat, 20 September 2013

Dear Seo, Listen to my Confession.

First, I want to beg apologize for my 1st soshi bias, Seohyunie. Honestly, your spotlight has been stolen by the kid pervert leader in this world

You already know..

Yes,

Sabtu, 14 September 2013

Jumat, 13 September 2013

Selasa, 10 September 2013

Short Story of Little Angel ☜☞

DRAWN BY : MURNIATI IMNIDA (CHIROKYU)

A GIRL WHO DON'T KNOW HOW TO SPEND THE TIME

SHE JUST DID THE 'BABO' THINGS THAT NOT MAKE A SENSE

LIKE THESE THINGS BELOW

KEKEKE~ ^_^

Kamis, 05 September 2013

Cat-Fighting!


Drap drap drap..

Me : Annyeong oppa! ^_^

Hae : Mencari Kyu? Dia masih dikamarnya belum bangun..

Me : Baiklah, biar nanti aku yang bangunkan. Ngomong-ngomong oppa mau kemana? Traveling?

Hae : Anni~ eomma ga bogoshipo. Oppa mau ke mokpo sekarang. Mumpung SM lagi ngasih jatah libur 4 hari sebelum tour SS5. Kamu mau ikut? ^^

Anxious

Kyu : *Menjatuhkan diri di sofa setelah dari luar* Eh kau main kesini rupanya. Sudah menunggu lama?

Me : Tidak..

Kyu : Dari tadi sendirian saja. Kasihan sekali, mengapa tidak bilang? Super Junior masih ada jadwal *melepas sepatu*

Me : Lalu mengapa malah pulang, kau tidak ikut?

Kyu : Jadwal individual, Chi. Aku sudah selesai kok ^^

Selasa, 27 Agustus 2013

짝사랑 (Crush) Y_Y

Begini.. perasaan itu kalo ditahan terus akan sakit. Tapi aku tetep gak mau ada air mata keluar. Biar deh nahan nahan gini terus.

Jangan salahkan siapa-siapa. Ini memang resiko mencintai tanpa dicintai. Ini memang rasanya menjalani cinta bertepuk sebelah tangan.

Kyuhyun D'artagnan Scenes

Kubacakan sebuah cerita.....

Pada zaman dahulu kala, hidup seorang pemuda... #plakk basiii

Langsung aja

Ini adalah skenario-skenario uri husband, Cho Kyuhyun di musikal three musketters. All of the links video are fancams. Check it out!

Hope~

Kyu : *menatap bintang langit malam di balkon*

Me : Kyu...

Kyu : *menoleh* Hei... Mengapa terbangun?

Me : *menghampiri Kyu dengan mata setengah terpejam sambil menggeluti kain selimut ditubuh*

Kyu : Kau bermimpi buruk?

[Real] Moments with my Kyu kkkk~

The text bellow are the reality. ^^

Through twitter update, I can feel it. The moments while I feel so close with Kyuhyunnie. May be it's exagerrating but I keep believe it's called fanservice since I begin to love him. Kekeke~

Lodging

Kyu : Ku hubungi berkali-kali tak ada jawaban. Sedang bersama pria lain?

Me : Memangnya kenapa? Apa urusanmu? *facebook-an*

Kyu : *Nutup laptop yg gw pake*

Me : Ya!! !@$$%$&%*^!! ><

Kyu : Ckk.. ini serius *deep glare*

Other Dimension

In the phone..

Me : Ngomong-ngomong bagaimana musikalmu?

Kyu : Berjalan dengan lancar..

Me : Ku rasa juga begitu, kau memang yang terbaik ^^

Kyu : Kau datang melihatnya?

Me : Ani.. aku...

Invitation

"Share dividend, what's the influence for shares issued outstanding? Is deduct ir additional?"

tik tok tik tok *suara jam*

*liatin jam*

Me : Hufftt~ istirahat dulu kali ya.. Eunghhh *peregangan*

*natap langit-langit kamar*

Nothing Better than Kyu~


Nothing better than you..

I remember you that day. Looking at your sweet loving face. And my wounded broken heart has found it's healing through your embrace. It was never the same me with you in my heart to love.

Jumat, 16 Agustus 2013

Disastrous

AHH~ Ige mwoya jigeum!! Sulit sekali aku mendeskripsikan hari ini! Kejadian demi kejadian lewat dengan secara tidak rasional, menyulitkanku, berbanding terbalik dengan apa mauku, dan membuatku frustasi!
Jinjja ><

Zzzrsssshhhhhh!

Me : Yakkkk!!! Dasar mobil sialan! ><

Well! Belum habis aku memaki-maki kesialan yang tadi, nambah satu lagi saja yang membuatku semakin gila. Ahhh, bajuku jadi basah dan kotor. Bagaimana aku ke kampus dengan pakaian seperti ini?