Sabtu, 28 April 2012

SS4INA, Welcome or Goodbye?

H-3 Super Show 4 Indonesia dilaksanakan ..

Saatnya bagi ELFINA untuk menghitung mundur detik-detik Super Junior tiba di Indonesia. Sebagian ELF yang udah megang voucher SS4INA mungkin akan melewati detik-detik itu dengan senyuman dan rasa semangat

Tapi tidak untuk ELF yang tidak beruntung.

Bagi ELF yang tidak beruntung seperti kami, justru lebih confused tentang ungkapan perasaan kami terhadap ini. Musti senang atau sedih kami gak tau. Seneng karena Super Junior dateng ke Indonesia, seneng karena inilah saatnya kami punya jarak terdekat dengan oppadeul, dan seneng karena akhirnya oppadeul tau kalo mereka juga punya banyak ELF di Indonesia. Tapi disisi lain kami juga sedih karena ....... yah, you-already-know, "kami gak kedapetan tiket"
alhasil kami gak bisa nonton 9 bintang panggung itu dan gak bisa juga merasakan Euforia Sapphire Blue Ocean

Ini yang terjadi pada keluarga keduaku, keluarga Saini ..

Kamis, 26 April 2012

Letter for you, Gaemgyu ^_^

120426

Good morning, my lovely Gaem규

How are you today?

How was your preparation for concert that'll be held in my lovely country? Hehe. Hmm, honestly I'm little bit confused, Kyu. Even I didn't know what I gonna to write?