Langsung ke konten utama

SS4INA, Welcome or Goodbye?

H-3 Super Show 4 Indonesia dilaksanakan ..

Saatnya bagi ELFINA untuk menghitung mundur detik-detik Super Junior tiba di Indonesia. Sebagian ELF yang udah megang voucher SS4INA mungkin akan melewati detik-detik itu dengan senyuman dan rasa semangat

Tapi tidak untuk ELF yang tidak beruntung.

Bagi ELF yang tidak beruntung seperti kami, justru lebih confused tentang ungkapan perasaan kami terhadap ini. Musti senang atau sedih kami gak tau. Seneng karena Super Junior dateng ke Indonesia, seneng karena inilah saatnya kami punya jarak terdekat dengan oppadeul, dan seneng karena akhirnya oppadeul tau kalo mereka juga punya banyak ELF di Indonesia. Tapi disisi lain kami juga sedih karena ....... yah, you-already-know, "kami gak kedapetan tiket"
alhasil kami gak bisa nonton 9 bintang panggung itu dan gak bisa juga merasakan Euforia Sapphire Blue Ocean

Ini yang terjadi pada keluarga keduaku, keluarga Saini ..



Ah~ Semua hal-hal yang udah kita lalui di bulan april ini rasanya sia-sia banget. Rencana-rencana yang udah di buat "seandainya kita dapet tiket SS4" pun telah hancur sudah. Dan sayangnya kita gak bikin plan B, padahal plan B itu dibutuhkan banget biar kalo gak kedapetan tiket, kita gak nyesek-nyesek amat.

Sedih banget pastinya, tapi aku sadar kesedihanku gak ada nilainya di banding kesedihan mereka. Kesedihan dari temenku yang udah beli lightstick, photobook SS4 etc yang segitu mahalnya demi nonton SS4INA, kesedihan dari temenku yang udah memohon-mohon sama atasan untuk ganti shift demi nonton SS4INA, kesedihan dari temenku yang rela lari-larian menuju hall C PRJ biar gak kehabisan nomor antrian padahal dia belum makan dari kemaren karena emang gak ada waktu buat makan, kesedihan dari temenku yang cuma tidur sejam dua jam abis pulang kerja demi nemenin aku nukerin nomor antrian tiket SS4INA tapi pada akhirnya harus gigit jari karena denger kata-kata sold out, kesedihan dari temenku yang kemarin2 stay berjam-jam nungguin TLnya om sherwin demi dapet info SS4 day 3, kesedihan dari temenku yang rela kartu debit mandirinya di pake dulu buat nalangin tiket padahal ini udah akhir bulan ..

Masih kebayang banget cara-cara mereka ngasih semangat ke aku untuk mendapatkan tiket itu, ada yang lewat sms, ada yang lewat telepon, dan ada juga yang lewat sikap dengan senyuman dan tangan di kepal sambil teriak "Tiket SS4! Hwaiting ppa!!"
Tapi nyatanya, aku gak bisa ..
gak bisa bawa 6 lembar voucher tiket itu di hadapan mereka, Maafin aku yaa ..
*Ngerasa bersalah banget udah menghilangkan harapan mereka dan harapan sendiri* :'(

Leeteuk oppa, Yesung oppa, Shindong oppa, Sungmin oppa, Eunhyuk oppa, Donghae oppa, Siwon oppa, Ryeowook oppa, Kyuhyun oppa ..
We can't say welcome for SS4INA, but how can we say goodbye to SS4INA?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.